Sabtu, 23 April 2016

IPhone Apple 6S

Posisi iPhone OS jarang, hampir unik. Sendirian mewakili beberapa tujuan untuk Apple. Pertama memenangkan kembali penggemar smartphone kecil yang tidak diakui dalam penawaran terbaru dari Apple. Berikan kepada mereka yang tidak pernah ingin meninggalkan mereka iPhone 5S (atau iPhone 5) untuk memperbarui ponsel mereka untuk platform baru. Menyerang pasar mid-range premium (terutama di Amerika Serikat di mana mobile adalah 399 dolar). Dan akhirnya menyerang pasar negara berkembang di mana iPhone 4.7 dan 5.5 inci masih terlalu mahal. Taruhannya adalah ambisius. Janggan lupa maasuk ke smartandroidbaru.com

IPhone Apple 6S gripPersamaan sulit untuk menyeimbangkanIPhone OS adalah persamaan sederhana: menawarkan platform modern dalam kualitatif telepon yang tersisa dengan harga yang lebih menarik daripada flagships. Untuk menyeimbangkan persamaan ini, Apple telah memiliki tangan menggunakan kembali beberapa desain, tetapi juga beberapa komponen. Jika keynote berhasil memperkecil beberapa aspek dari daur ulang dicapai di sini, baru-baru ini menerbitkan artikel di kolom kami mengkonfirmasi tren ini. Namun, daur ulang tidak hanya berasal dari 5S iPhone, bahkan jika beberapa bagian dari itu
.



 Platform teknis adalah iPhone 6S, seperti yang ditunjukkan dalam datasheet ini: Layar IPS 4 inci dengan definisi 1136 x 640 piksel, 326 pixel per inci (resolusi Retina) A9 Chipset terdiri dari dua hati Twister 64-bit clock 1,8 GHz dan GPU PowerVR dari Imajinasi Teknologi GT7600 Coprocessor M9 untuk mengelola sensor gerak 2GB RAM 16 atau 64GB penyimpanan internal (tanpa kemungkinan perpanjangan) sensor kamera iSight dengan 12 juta masing-masing 1,22 mikron piksel, fokus Focus piksel, tujuan lima elemen terbuka di f / 2.2 dan dilindungi oleh kaca safir, flash nada yang benar, fungsi Ultra HD video mendukung melambat 240 frame per detik Webcam 1,2 megapixel FaceTime HD 720p kompatibel dengan 31 mm aperture optik f / 2.4 dan sensor cahaya Retina flash dan kedekatan, pembaca sidik jari (ID Sentuh generasi pertama), accelerometer, barometer, giroskop, kompas digital Konektivitas kategori 6 LTE, WiFi MiMo ac, Bluetooth 4.2 LE, NFC, GPS Glonass Baterai: 1642 mAh Dimensi: 123,8 x 58,6 x 7,6 Berat: 113 gram aluminium sistem operasi chassis: iOS 9.3IPhone Apple 6S gripSeperti yang Anda lihat, OS iPhone karena itu menawarkan platform iPhone 6S (A9, 2GB RAM) dan sensor iSight, tetapi tetap memiliki dimensi, berat badan (1 gram) Touch ID, sensor FaceTime dan layar 5S iPhone. Hanya kejutan yang baik: baterai, tidak sepenting seperti yang dari iPhone 6S, bagaimanapun, adalah lebih murah daripada iPhone 5S 1642 mAh. Sebuah keuntungan yang signifikan dan yang akan sangat dibutuhkan untuk menyalakan Twister dual-core.

IPhone Apple 6S grip

Lebih dari sekedar rasa déjà vuJelajahi pertama daerah sekitar mobile. Smartphone jelas tampak seperti iPhone 5 dan 5S. Kami menemukan irisan logam dipotong oleh "anti-Antennagate" segel sekitar bingkai kanan wajah masing-masing. Kami menemukan shell logam dikelilingi oleh dua bagian kaca. Perhatikan bahwa kita telah memilih untuk melaksanakan tes ini pada versi merah muda keemasan, salah satu yang tidak pernah sejauh diperkenalkan di Apple di telepon 4-inch. Tidak ada tonjolan. Tidak ada kurva. Tidak ada layar 2.5D. Ini adalah desain klasik, sekarang, yang sering disalin oleh persaingan dari Asia, dan khususnya Cina. Kami bahkan pergi sejauh mengatakan bahwa tampilan smartphone ini adalah "vintage" retro lembut.


IPhone Apple 6S gripKami menemukan di bawah layar tombol ID Touch, generasi pertama di sini. Ini adalah sama seperti yang dari 5S iPhone. Demikian pula, lokasi unsur-unsur fisik identik: kunci untuk beralih untuk mematikan kiri, atas kontrol volume; tombol tidur di atas; seberang pelabuhan Petir, 3.5mm port jack dan speaker grille; laci tepat untuk nano-SIM. Sekali lagi, tidak ada kejutan. Di bagian belakang, sensor foto sekali lagi terjebak di sudut kiri atas. Pada sisi ini, benar-nada Flash (LED tidak sederhana) dan, antara dua elemen, mikrofon sekunder untuk mengurangi kebisingan aktif.


IPhone Apple 6S gripSebuah pegangan sangat akrabTelepon grip saat ini hampir menakjubkan. Kita ingat dengan nostalgia presentasi Steve Jobs berpendapat bahwa layar 4-inci sangat ideal untuk menangani dengan satu tangan. Dan itu benar. Kami kalah hari ini digunakan untuk menggunakan ponsel sebagai kecil dan ringan (113 gram). Dan jelas bahwa iPhone 5S, dan sekarang OS iPhone, jelas merupakan smartphone mudah untuk belajar dan mudah digunakan. Kami mencatat juga bahwa smartphone tersebut telah dipelajari lebih lanjut untuk righties dari orang kidal: Jika Anda memakai ponsel ke telinga Anda, akan lebih mudah untuk mengubah volume gagang telepon, mengambil tangan kanan yang tangan kiri.IPhone Apple 6S grip


Layar iPhone OS adalah sama dengan 5S iPhone. Tidak ada perubahan pada dimensi atau resolusi. Layar IPS ini selalu karena itu mengambil karakteristik teknis yang sangat baik, baik dalam luasnya sudut pandang dari visibilitas siang hari. warna yang indah. kontras yang indah. Dan slide yang baik di bawah jari-jari, meskipun tidak sebagus 6S iPhone. Perhatikan bahwa iPhone OS kompatibilitas Night Shift (kurang dari cahaya biru yang dipancarkan setelah matahari terbenam), sedangkan iPhone 5S tidak, bahkan setelah update ke iOS 9.3.


IPhone Apple 6S gripTerlalu banyak aplikasi yang terpasang?Setelah itu pada, ponsel menampilkan iOS versi 9.3 di pintu keluar dari kotak. Tidak ada kompromi dengan Apple yang selalu memberikan versi terbaru dari OS dengan smartphone terbaru. Dalam dua setengah penundaan antara rilis dari iPhone 5S dan iPhone OS, kami mencatat bahwa jumlah aplikasi terinstal di ponsel telah meningkat pesat. Dengan 5S iPhone, aplikasi pra-instal diadakan pada layar desktop tunggal. Di sini, itu meluap pada layar kedua.


IPhone Apple 6S antarmuka antarmuka iPhone Apple 6SKami tidak banyak melihat tren ini dengan 6S iPhone karena layar lebih besar dan mengandung lebih banyak ikon (6 baris 4), sedangkan OS iPhone lebih sempit dalam tampilan ini (5 baris 4). Namun Apple cerdas untuk menyimpan beberapa dari mereka dalam folder tote. Namun, ini tidak mengubah fakta bahwa aplikasi preinstalled sangat membebani ruang, dalam setiap arti istilah: kantor adalah menginvasi dan penyimpanan internal berkurang: kurang dari 10 GB dari 16 GB unit uji kami yang bebas. Ini mungkin salah satu dari tiga keluhan ringan dengan OS iPhone. Kami akan membahas dua berikut pada bagian yang didedikasikan untuk kinerja.


IPhone Apple 6S antarmuka iPhone Apple 6S antarmuka antarmuka iPhone Apple 6SDalam versi iOS, Anda akan menemukan semua aplikasi yang diperkenalkan oleh Apple pada ceramah sebelumnya, kecuali mereka yang tetap eksklusif untuk Amerika Serikat (di mana perjanjian yang dengan pemain lokal tidak ditandatangani). Kami pikir termasuk Apple Berita Apple dan Pay. Namun, Kesehatan (Health), Musik dan Apple Watch. Kami ditempatkan di bawah screenshot Safari dan Apple Music, sewenang-wenang. Sebaiknya Anda berkonsultasi review lengkap kami dari 6S iPhone, karena iOS tidak berubah sejak.


Sebuah chipset yang tampaknya sempitDalam kecil bingkai iPhone 5S ini, tentu saja sistem operasi berjalan seperti pesona. Ingat bahwa OS iPhone memiliki platform teknis dari 6S iPhone: dual-core chipset generasi ketiga, 2GB RAM, gerakan coprocessor, dll Jika iOS 9.3 yang berjalan pada high-end iPhone, perilakunya secara logika yang sama di sini. Bahkan harus lebih baik, karena definisi layar lebih kecil. Jadi sistem harus membutuhkan sumber daya yang lebih sedikit untuk hasil yang serupa. Di atas kertas, OS iPhone adalah cairan sebagian besar iPhone.


Kinerja Kinerja iPhone Apple iPhone Apple 6S 6S kinerja iPhone Apple 6SNamun, kami memiliki dua komentar. Yang pertama adalah otonomi. Apple telah memiliki pengertian yang baik untuk menggabungkan sedikit lebih murah daripada baterai iPhone 5S, tapi kurang dari itu dari 6S iPhone. Otonomi tidak lebih baik dari iPhone lainnya. Salah satu alasan terletak pada kenyataan cukup terbatas kapasitas baterai untuk bersaing, bahkan pada mid-range. Alasan lainnya adalah tenaga mesin dari A9. Dalam subur, A9 sedikit ketat. Oleh karena smartphone memanas cukup cepat. Sebuah panas yang dihasilkan khususnya pada profil logam. Hal ini tentunya cacat terbesar dari OS iPhone.Kinerja Kinerja iPhone Apple iPhone Apple 6S 6S kinerja iPhone Apple 6SPoin kedua, kinerja platform yang kadang-kadang tersembunyi vis-à-vis 6S iPhone.  


Berikut adalah sejumlah iPhone OS: pada AnTuTu v6, ia memenangkan 124.913 poin, jauh lebih kecil dari nilai dari iPhone 6S dan Galaxy S7. Pada Basemark OS II mencapai 2.166 poin, atau sebanyak Galaxy S7 dan kurang dari 6S iPhone. 3DMark, mencapai 29.497 poin dengan tes Ice Badai Unlimited. Ini adalah skor tertinggi diraih oleh ponsel sejak awal tes kami. Skor ini cukup logis: layar dengan definisi yang lebih rendah, PowerVR GT7600 hampir kebesaran untuk smartphone ini. Hal ini dirasakan bahkan lebih dengan Full HD dan Quad HD tes 3DMark: skor dari OS iPhone adalah 30% lebih tinggi dari Galaxy S7. Jelas, A9 nyaman, kecuali kadang-kadang untuk mengelola listrik sendiri dan panas sendiri.Smartphone terkecil untuk pemain!Kemudahan yang secara alami terasa ketika ponsel diminta. Hanya menjalankan permainan untuk mewujudkannya. Kami belum pernah melihat Mati Pemicu 2 rotate juga pada seperti layar kecil. Biasanya, layar 4-inci animasi oleh platform sangat ringan. Berikut ini sebaliknya. Semua efek khusus ditampilkan, bahkan jika Anda kadang-kadang perlu mata yang bagus. Pengalaman yang sangat baik, kecuali bagi mereka yang memiliki tangan terlalu kuat. Sebuah mobile kecil untuk pemain, itu juga OS iPhone.IPhone Apple 6S multimedia

Di sisi video, kita tidak bisa menahan diri untuk menginstal VLC pada OS iPhone untuk menguji membaca video yang kami uji. Sebab tidak mungkin untuk menyalin langsung ke memori telepon film tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Loncat perlu dengan iTunes untuk menikmati konten multimedia merupakan keuntungan (kesederhanaan, integrasi, keamanan dan kelengkapan tawaran) kegagalan bagi mereka yang suka mengutak-atik. Menonton MKV tertangkap lebih Internet memegang rintangan tanpa MX Video Player, atau VLC AVPlayer.IPhone Apple 6S multimedia


Ponsel kamera terkecil?Mari kita selesaikan tes ini dengan fotografi. Seperti biasa dengan Apple, sensor iSight memberikan hasil yang sangat menarik. Dan untungnya, karena aplikasi fotografi tidak pengaturan profesional apapun untuk meningkatkan rendering. Ini memang akan pergi ke App Store untuk mengunduh aplikasi seperti ProCamera untuk mengambil kendali dari lensa aperture atau paparan waktu. Tanpa ini, semuanya otomatis.


IPhone Apple 6S multimediaFoto yang Anda cari di bawah ini diambil di tengah hari selama momen langka langit biru di atas Paris pada hari yang sangat abu-abu. Anda akan melihat, terutama terhadap Galaxy S7, seperti jalan di bawah adalah sedikit lebih gelap daripada yang terakhir lahir dari Samsung. Ini adalah salah satu efek dari sensor Sony 12 megapixel baru dengan lensa sangat terang terbuka untuk f / 1.7. Di sini, pembukaan lebih kecil. Jadi ada kurang cahaya di daerah gelap. Namun, kami menemukan keseimbangan yang indah dan kontras bersih indah untuk merek California, dan warna yang indah dan detail halus yang telah kita lihat dengan 6S iPhone. Sebuah hasil yang baik sangat langka di segmen ponsel mid-range ... jika Anda mempertimbangkan iPhone sebagai OS midrange mobile.


IPhone Apple 6S multimediabergerak unik untuk klien tertentuDan jelas kami menyimpulkan tentang hal ini: posisi hampir unik ini telepon 4-inch dan paradoks itu menyebabkan. Ketika merek entri mewujudkan mobile kecil, mereka mengembangkan platform kecil. Ketika merek premium sedang mengembangkan ponsel baru, mereka hanya menawarkan model dengan layar besar. Bahkan untuk Sony Xperia Z5 Compact memiliki lempengan 4,7 inci. Kami adalah jauh dari 4-inch iPhone OS. iPhone baru ini, ia adalah unik dalam dirinya sendiri, terutama di pasar saat ini telephony. Tapi itu tidak ekonomis dan tidak tengah flagship. Itu unik.


Produk ini, walaupun kita cintai. Hal ini tidak sempurna jauh dari itu: itu terlalu mahal, itu memanaskan juga, otonomi rata-rata dan tidak ada yang inovatif dalam sisi desain. Kita bahkan bisa mengatakan bahwa OS iPhone adalah pola dasar dari daur ulang. Namun, memenuhi kebutuhan: untuk menawarkan penggemar iPhone 5S smartphone yang ideal untuk memperbaharui mereka. Dan kebutuhan ini, dengan sempurna mengisi. Jika Anda masih memiliki iPhone 5S atau iPhone 5, Ruez Anda pada ponsel ini karena Anda tidak akan kecewa. Namun, yang mungkin sedikit ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar